Rekomendasi Laptop Desain

Apakah Anda sedang mencari laptop untuk desain grafis dengan kualitas terbaik? Jika demikian maka Anda datang pada blog yang tepat. Sebab disini Anda akan belajar menyeluruh mengenai laptop terbaik untuk mendesain.

Saat ini desainer memang menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan, sehingga kebutuhan akan laptop khusus untuk desain grafis sangat di butuhkan. Sebab hal itu adalah salah satu alat yang harus ada guna membantu pekerjaannya.

Rekomendasi Laptop untuk Desain Grafis

Apakah Anda sudah tidak sabar dengan ulasan kami ini? Tenang kita sudah masuk ke pembahasan rekomendasi laptop untuk desain grafis yang bisa Anda pilih, antara lain:

Acer Nitro 5

Laptop desain grafis yang pertama dalam ulasan kami adalah Acer Nitro 5. Acer secara khusus memnag ingin memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengguna dengan spesifikasinya yang tidak perlu ditanya lagi. Kami dapat menjamin anti lag deh, terlebih lagi layarnya yang super lega yakni berukuran 15,6 inci, akan membuat Anda para desainer mendapatkan kepuasan.

Laptop yang satu ini selain bisa untuk desain, juga mumpuni untuk bermain game online. Jadi saat Anda merasa lelah bekerja, Anda bisa menyelingan dengan memainkan game-game berkualitas tinggi. 

Macbook Air

Sampai saat ini, kami yakin masih banyak yang meragukan kualitas Macbook Air sebagai laptop desain, hal itu di sebabkan spesifikasinya yang sedikit nanggung. Tapi sebetulnya, Macbook Air yang keluaran terbaru malah digadang-gadang juga bisa diandalkan dalam hal menjalankan kerja-kerja desainer.

Perlu anda ketahui, Layar retinanya telah mengalami pembaruan yang luar biasa dengan resolusi 2560 x 1600 pixel lebih baik ketimbang model terdahulunya yang hanya 1400 x 900 pixel.

Lenovo Legion Y520

Laptop dari Lenovo ini mempunyai grafis yang bagus banget pokoknya, sebab menggunakan NVIDIA GeForce. Maka dari itu, tentu akan sangat pas buat dijadikan pilihan laptop desain grafis. Mengenai performanya Anda tida perlu ragu lagi, sebab semua spesifikasi kelas dewa udah ada di laptop ini. Misalkan saja seperti prosesor i7 generasi ketujuh, hingga grafis NVIDIA 16 GB.

Asus Vivobook 14

Seperti yang kita ketahui Asus adalah salah satu produk laptop paling laris di Indonesia. Tidak hanya laptop untuk kerja kantoran saja, mereka juga mengeluarkan laptop yang layak untuk disebut laptop khusus untuk desain grafis yakni Vivobook 14.

Perlu di ketahui mengenai tipe terendah, laptop Asus secara khusus menyematkan dengan prosesor Intel i5, tapi untuk tipe tertingginya, telah melekat Intel i7. Selain itu terdapat juga fitur fast charging jadi sangat cocok untuk Anda yang super sibuk dan dikejar deadline. Hebatnya lagi dengan posisi baterai habis, sampai mencapai ke 60 persen hanya memerlukan waktu sekitar 49 menit.

Asus Vivobook Pro 15

Tentu tidak hanya Vivobook 14 saja, Asus ternyata juga mempunyai satu lagi laptop desain grafis yang cukup menarik perhatian. Yaps, itu adalah Vivobook Pro 15. Mengenai kualitasnya tentu saja masih berada jauh di atas dari Vivobook 14 yah. Sedangkanya pada ketajaman warna dan resolusi layar dari laptop yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab layarnya hadir dengan resolusi FHD yakni 1920 X 1080 pixel. Perlu di ketahuia, untuk Anda yang super sibuk dan sering dikejar-kejar deadline, laptop yang  ini sangat pas karena mempunyai fitur fast-charge.

Itulah beberapa rekomendasi laptop yang cocok digunakan untuk proses pembuatan desain grafis. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya juga.

Terima kasih.

Tinggalkan komentar