Vrontal Media Hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan

Aplikasi Kamera B612

2 min read

aplikasi kamera b612

Mungkin bagi anda yang gemar berselfie ria tidak heran atau asing dengan apliksi yang satu ini. Ya, aplikasi B612 memang sudah sangat fenomenal diklalangan para remaja. Namun sudahkan anda mengerti bagaimana cara menggunakan aplikasi kamre B612 ini?

Sebelum anda dapat menggunakannya, alangkah lebih baiknya anda berkenalan dulu dengan aplikasi yang satu ini.

Camera B612 adalah sebuah aplikasi fotografi sekaligus aplikasi kamera yang biasa digunakan untuk berfoto selfie. Dengan berbagai fitur yang menarik serta efak yang ditawarkan oleh B612 akan membuat hasil jepretan kamera ponsel menjadi semakin cantik dan menarik.

Salah satu contohnya ialah filter bernama Fairy-tale. Banyak sekali para remaja yang gemar menggunakan filter ini dikarenakan hasilnya yang sangat sempurna. Dengan filter ini Anda bisa berselfie ria tanpa menggunakan make up, namun foto yang dihasilkan akan terlihat layaknya memakai make up.

Terutama pada bagian bibir, filter ini dirancang khusus untuk menonjolkan sisi merah pada bagian tertentu seperti bibir dan rambut. Sehingga tak heran jika banyak para wanita atau bahkan pria pun turut menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi B612

Ada beberapa cara dan langkah dalam menggunakan aplikasi ini. Berikut adalah beberapa cara mengambil foto dengan menggunakan aplikasi B612 yang perlu anda coba.

Cara Mengambil Foto Selfie

  1. Pertama, silahkan masuk keaplikasi B612 hingga muncul halaman utama yang menampilkan view dari kamera depan dibagian atas dan beberapa tombol pengaturan dibawahnya
  2. Silahkan tentukan Filter yang akan digunakan melalui ikon bulatan 3 yang ada di bawah, terdapat banyak sekali efek filter seperti flower,  morning, young, butterfly, sun dan venus.
  3. Setelah menentukan filter anda bisa lagsung berpose untuk melakukan selfie, setelah itu akan ada tampilan preview. Dan anda dapat melakukan berulang kali jika masih belum puas dengan gaya selfie.
  4. Jika sudah puas dengan hasilnya anda dapat langsung menyimpanya dan juga langsung membagikan hasilya ke sosmed yang disediakan seperti LINE, Instagram, WhatsApp, Path, Facebook Messenger dan beberapa lainnya

Cara Membuat Foto Klasik Hitam Putih

  1. Pertama, silahkan masuk keaplikasi B612 hingga muncul halaman utama yang menampilkan view dari kamera depan dibagian atas dan beberapa tombol pengaturan dibawahnya
  2. Kemudian pilihlah fitur filter yang ada dibagian kanan bawah
  3. Tekan filter “Apple” untuk memberi efek hitam putih yang klasik
  4. Setelah itu, anda bisa melakukan selfie hingga anda merasa puas
  5. Jika sudah puas anda bisa langsung menyimpannya dan juga langsung membagikan hasilnya ke sosmed yang disediakan.

Cara Membuat Foto Collage

  1. Pertama, silahkan masuk keaplikasi B612 hingga muncul halaman utama yang menampilkan view dari kamera depan dibagian atas dan beberapa tombol pengaturan dibawahnya
  2. Silahkan klik tombol berbentuk kotak yang ada dibagian atas. Tepatnya fitur dengan simbol kotak.
  3. Anda akan menemukan berbagai pilihan frame kolase yang dapat dikreasikan dengan foto selfie yang Anda ambil. Ada frame dengan dimensi 1:1, ada frame dengan dua blok persegi, ada yang memiliki 5 blok persegi panjang, dan masih banyak lagi
  4. Setelah itu, anda bisa melakukan selfie hingga anda merasa puas dengan foto anda.
  5. Jika sudah puas, anda bisa langsung menyimpannya dan juga langsung membagikan hasilnya ke sosmed yang disediakan.

Cara Merekam Vidio Melalui B612

  1. Silahkan tekan dan tahan layar ponsel untuk berberapa detik
  2. Tunggu hingga indicator pada sebelah atas layar penuh
  3. Dan kamera B612 sudah dapat melakukan rekam Vidio

Biasanya setiap kali berfoto maupun merekam video menggunakan kamera B612 akan ada WaterMark ”B612” yang ada pada sudut kanan bagian bawah. namun anda tak perlu khawatir, karena tulisan itu dapat dihapus dengan cara berikut ini.

Cara Menghapus WaterMark Kamera B612

  1. Sapu atau usap layar dari bawah ke atas untuk menuju menu setting
  2. Setelah itu pada pilihan B612 Mark sobat dapat menonaktifkan untuk menghilangkan WaterMarknya.

Itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi B612 secara lengkap.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini.

Terima kasih.

Vrontal Media Hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!