Jurnal Blog Vrontalmedia #2: Ganti Logo

Sudah tepat 1 tahun lebih dikit blog ini saya buat. Awal mula saya membuat blog ini, saya menggunakan sebuah logo yang hanya mewakili huruf V dari kata vrontalmedia.

Setelah 1 tahun berjalan, saya akhirnya memutuskan untuk merubah logo tersebut ke logo yang lebih baru dan lebih terasa segar dan mendefinisikan dari tema yang dibahas.
Jurnal Blog Vrontalmedia #2: Ganti Logo
Jurnal Blog Vrontalmedia #2: Ganti Logo 
Proses membuat logo yang baru pun tidak semudah yang saya bayang kan. Dimulai saat saya sedang bertamu ke rumah salah satu teman SMK saya.

Waktu itu saya juga sudah terfikirkan ingin merubah logo agar lebih terlihat simpel dan memiliki makna. Akhirnya pada waktu itu saya membawa sketchbook yang biasa saya gunakan untuk mencoret coret konsep logo.

Selama kurang lebih 3 jam saya mencoret coret konsep logo apa yang ingin saya gunakan untuk brand saya. Selama itu juga saya bingung dan pusing karena tidak ada yang cocok menurut saya.

Berbagai cara sudah saya gunakan untuk mencari inspirasi dari berbagai media, salah satunya google dan instagram. Akhirnya setelah saya mencoret-coret konsep logo, ada satu konsep yang menurut saya menarik perhatian dan dapat mendeskripsikan brand vrontlamedia yang berkecipung di dunia desain grafis.

Akhirnya saya pulang kerumah dan mendesain konsep logo tersebut pada media digital. Menggunakan software desain grafis yang sudah saya sering gunakan, akhirnya saya mendapatkan logo baru untuk brand saya.

Jadilah logo yang saya gunakan ini. Dengan desain yang simpel dan memiliki makna dalam dunia desain grafis, saya memutuskan untuk menggunakan logo ini kedepannya.

Semoga dengan logo yang baru ini, brand ini semakin memiliki perkembangan yang sangat baik dan juga saya semakin bersemangat untuk terus berkayar.

Saya selaku admin mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca yang sudah mendukung berkembangnya blog ini.

Jika ada kritik ataupun saran demi berkembangnya blog ini, anda dapat mengirim email di laman kontak yang sudah saya sediakan.

Sekali lagi terima kasih dan jangan lupa terus dukung blog ini agar menjadi salah satu blog yang membagikan banyak manfaat.